Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja

Bagi Anda yang sedang berencana untuk menganbil cuti kerja karena alasan yang mendesak ada baiknya Anda melayangkan surat permohonan cuti kerja yang baik dan benar sehingga akan mendapat tanggapan yang baik dari pihak terkait, dalam hal ini tentunya pimpinan perusahaan tempat Anda saat ini sedang bekerja.

Nah, untuk membantu Anda dalam menyiapkan surat permohonan cuti kerja Anda, dibawah ini sudah saya rangkumkan beberapa contoh surat permohonan izin cuti kerja yang benar yang dapat Anda jadikan sebagai materi pembelajaran sehingga surat yang akan Anda buat nantinya diangap memenuhi syarat.

Contoh Surat Izin Libur Kerja

                                                                             Balikpapan, 02 September 2017

                                                                                                   Kepada Yth.,
Hal : Surat Izin Cuti Kerja                                                       Bpk. Personalia
                                                                                                        Di Tempat



Dengan Hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini

Nama                      : Sarjono
Alamat                     : Jl. Tikus Mejeng No. 22, Balikpapan
No. Hp.                    : 08123456789
Jabatan                    : Administrasi

Dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 2 hari kerja ke depan, Dikarenakan harus menghadiri pernikahan Adik Ipar di Bogor.

Demikian surat cuti kerja ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya, Saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                          Hormat Saya,

                                                                                                                 Ttd

                                                                                                             ( Lele Dumbo )

Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja

Jakarta, 02 September 2017

Kepada Yth.,
Personalia PT Sinar Makmur
Di Jakarta

Hal  : Surat Izin Cuti Kerja



Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama               : Puspita Marni
Alamat             : Jl. Kambing Imut No. 55 Jakarta
No. Hp.            : 0815XXXXXXX
Jabatan            : Akunting

Melalui surat ini Saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 3 (tiga) hari kerja, Dikarenakan harus menghadiri acara keluarga yang tidak bisa Saya tinggalkan.

Demikian surat cuti kerja ini, Atas kebijaksanaan dari Bapak Personalia, Saya mengucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Ttd.
(Lele dumbo)
Demikian dua buah contoh surat permohonan izin cuti kerja untuk sementara waktu, semoga ulasan ini berguna bagi sahabat pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar